Selasa, 05 Agustus 2008

Kerja Sambilan Mahasiswa

Anda mahasiswa ? Apakah Anda ingin mencari pekerjaan, tapi bukan lowongan kerja yang full time? Anda hanya ingin mencari lowongan kerja part time saja?

Sama hehhhe, maksud saya banyak mahasiswa yang ingin mencari Lowongan pekerjaan sambilan untuk menambah uang saku.

Sebenarnya ada banyak peluang antara lain dengan hunting lowongan pekerjaan di internet. Jika koneksi internet gak punya pergi ke kampus, sudah banyak kampus yang mempunyai hotspot gratis. Kalau kampus Anda belum punya hotspot gratis, capek deeh....hehhe

Jangan kawatir masih banyak cara. Anda bisa jual voucher pulsa, bisa jual baju, dll tentunya pasar anda adalah temen-temen kampus.

Sementara itu dulu yah, nanti lanjut lagi hehhe

5 komentar:

gw cinta kebebasan mengatakan...

segitu aja tuh saran nya??itu mah gw jg tau!!dah banyak yg ky gto!!yg laen donk!!tapi,,thanks yup..^_^v

Blog Trolis mengatakan...

hehe:) sat ini malah gw lagi ngejalanin bisnis pulsa, tapip tetep ja duit selalu berkurang, huft gimana yah? hehehe:) ada saran? my blog reptuz.blogspot.com, tukeran link yuux...

Happy Kurniawan mengatakan...

Info dikit yach....

Bila Anda adalah seseorang mahasiswa/mahasiswi yang menyukai tantangan, suka mengerjakan sesuatu dengan cara yang berbeda, dan memiliki hasrat untuk selalu unggul, kami ingin mendengar dari Anda. Sebagai seorang penasihat yang mandiri yang menawarkan masukan-masukan finansial yang berguna, Anda akan memperkenalkan dan menawarkan berbagai macam produk finansial, untuk memenuhi tujuan dan kebutuhan-kebutuhan nasabah Anda. Anda akan mendapatkan pelatihan untuk melakukan analisa kebutuhan finansial agar dapat menentukan kebutuhan finansial nasabah Anda, dan berdasarkan hal tersebut, menyediakan solusi terbaik bagi mereka.
Anda juga diharapkan untuk dengan agresif mencari peluang memasarkan produk yang sesuai dengan target perusahaan dan meningkatkan pangsa pasar. Pada saat yang sama, Anda akan bertanggung jawab untuk mengunjungi nasabah Anda dalam rangka menanggapi segala hal yang berkaitan dengan polis mereka dan menjaga agar kebutuhan mereka terpenuhi.
Apabila Anda tertarik untuk bergabung sebagai Tenaga Pemasaran Prudential, mohon untuk mengirimkan Riwayat Hidup Anda ke prusafir78@yahoo.co.id atau safir78@gmail.com.

GERAKAN HINDU NUSANTARA (GERHANA) mengatakan...

saat ini aku lagi bsinis online, lumayan juga sih

gudang caraku blog mengatakan...

yah,umum bgt cara y..